23 November 2008

Audition OffLine

Audition adalah game yang cukup populer di kalangan para gamers online,setiap gamecenter pasti menyediakan game ini.Game ini melatih kecepatan tangan dalam menekan tuts arah pada keybord, game ini cukup mudah dimainkan tetapi memerlukan latihan yang extra keras untuk dapt mengalahkan gamers lainnya di dunia maya. maka dari itu para gamers yang pemula harus melakukan latihan untuk mengalahkan gamers lain yang sudah mahir.

untung saja ada sebuah game yang menyerupai game audition bahkan dapat dikatakan sama yang dimainkan secara offline atau tanpa memerlukan koneksi ke internet jadi para gamers tidak harus mengeluarkan uang untuk biaya koneksi ke internet dan bisa latihan dirumah sepanjang hari.

Di dalam audition offline ini kita bisa memasukan lagu dengan sesuka hati, lagu dangdut,pop,rock jazz bebas para gamers cukup mengcopy kan lagu yang di inginkan di c:/program files/2d audition offline/musik .

Auditon offline menyediakan 8 karakter, dan memiliki 19 arena yang berbeda, di dalam audition ini para gamers juga bisa memilih beberapa mode game, dan bisa merubah rpm lagu, nih dikasih dah screenshootnya
















>>>>>>>>>Download<<<<<<<<<<<

Related Posts by Categories



4 komentar:

silahkan kalau mau komentar,kritik,saran masukan dan pertanyaan bebas