26 November 2008

Algoritma password

Algoritma ini cara kerjanya adalah kita harus memasukan sandi, apabila kita 3 kali salah dalam memsukan sandi maka program akan dihentikan program ini saya kutip dari bukunya Bapak Rinaldi Munir, algoritma nya adalah sebagai berikut:

algoritma kata sandi
deklarasi
const
password='rahasia'
sandilewat:string
sah:boolean
k:integer

deskripsi
k<-1
sah<-false
repeat
read(sandilewat)
if sandilewat=password then
sah<-true
else
k<-k+1
endif
until(sah) or (k>3)
endif
endfor

Related Posts by Categories



6 komentar:

  1. apanya? kalo pembunuhannya robot gelengnya ya jelas palsulah! masa' beneran?
    kalo poto-potonya asli ting-ting!

    makasih ya udah komen ke tempatku...

    BalasHapus
  2. wah gak mudeng aku, coba dunk bahas logika fuzy hehehehehehe

    BalasHapus
  3. aduh, jangan ingatkan aku pada masa lalu, hehe...

    BalasHapus
  4. algoritma password maksudnya kita harus memasukan string yang nilai nya disimpan dalam variable sandilewat, sandi lewat =password
    password=rahasia , jadi jika kita memasukan string harus sama dengan const password
    jika 3 kali kita memasukan string yg salah maka program akan di hentikan
    maaf kalau kurang jelas nih soalnya posting dari hp

    BalasHapus
  5. bos tukeran link bos maen ke tempat ane...
    ane juga suka ma programming nih
    alvian-site.co.cc

    BalasHapus
  6. https://www.facebook.com/recover/initiate?lwv=300

    BalasHapus

silahkan kalau mau komentar,kritik,saran masukan dan pertanyaan bebas