09 Oktober 2008

CCleaner Pembersih komputer

semakin lama kita rasakan komputer kita hari semakin lambat hal ini dikarenakan kita sering sekali menginstall berbagai software, apabila anda bosan dengan keadaan itu maka ada solusinya dengan menginstall ccleaner,aplikasi ini seperti tune up utilities namun dengan interface yang sederhana sehinggga memudahkan dalam membersihkan komputer, fitur-fitur yang di punyai software ini adalah registry cleaner,dan uninstall program, aplikasi ini anda perlukan bila performa komputer merupakan hal yang terpenting bagi anda. nih saya kasih liat screenshotnya

download disini

Related Posts by Categories



3 komentar:

  1. oke rivai, boleh juga toolsnya..., btw bnky yg laennya juga kan, postingin dong!..

    gw mau tny ni pai, gw blogger pemula..
    cara ganti template gmana sech??? gw ga ngarti2.., mau ganti biar keren kaya punya ente.

    thx...

    BalasHapus
  2. cari aja di google free template blooger trus download template yg dikira keren terus copy deh sourcenya di tata letak=>edit html
    terus simpen deh tapi kalau ganti template widgetnya bakal pada ilang

    BalasHapus
  3. makasie bro infonya...,

    gw mau praktekin dulu...

    eh.., ngomong2 link blog lu gw masukin di blog gw.,
    ntar kalo blog gw da jadi tukeran link ye...
    sekalian minta masukan dari senior..

    thx pai---

    BalasHapus

silahkan kalau mau komentar,kritik,saran masukan dan pertanyaan bebas