22 Oktober 2008

axis penipu

waktu pertama kali munculnya kartu axis sih saya seneng banget tarifnya itu loh murah banget ditambah gprsnya gratis, tapi lama kelamaan tarifnya itu makin naik naik dan naik, tarif gprsnya naik dari gratis ke 0,1/kb naik lagi ke 0,7/kb. emang sih dibandingkan dengan yang lain sih masih ter murah. lama kelamaan kok cepet banget pulsa tuh abisnya, trus saya penasaran lalu saya mau menghitungnya, saya cek pake opera mini mod kebetulan ada fitur traff memory, traff memory itu fungsinya buat ngasih tau besarnya data yg masuk, setelah di hitung hitung byte yg ada di traff memory di kali sama tarifnya kok ga sesuai sama pulsa yg udah berkurang, perkiraan saya itu tarifnya di atas 1/kb, katanya gsm yg baik tapi kok nipu konsumen, pertama-tamanya aja murah eh kesini nya naik dan naik, kapan sih operator hp berlomba lomba nurunin tarif gprs

Related Posts by Categories



3 komentar:

  1. hahahhaa....biasalaah....
    Hidup ini emang kudu pinter....
    Siap diBodohi dan siap membodohi....
    Halal tidaknya masa bodoh...

    BalasHapus
  2. dasar tuti = tukang tipu, hehehe... wuekkss...

    BalasHapus
  3. emang gitu gan, kalo uda dikit yg pake pasti dikasi gratis, lama2 kalo uda banyak yg pake, langsung naikk deh tarif nya

    BalasHapus

silahkan kalau mau komentar,kritik,saran masukan dan pertanyaan bebas